Nonton Bioskop Di Rumah Dengan LG 3D TV 50 Inch, Review Spesifikasi Produk LG-50LA6130

Nonton Bioskop Di Rumah Dengan LG 3D TV 50 Inch, Review Spesifikasi Produk LG-50LA6130
Nonton Bioskop Di Rumah Dengan LG 3D TV 50 Inch, Review Spesifikasi Produk LG-50LA6130
Nonton Bioskop Di Rumah Dengan LG 3D TV 50 Inch, Review Produk TV 3D - Dari tahun ke tahun teknologi telah berkembang pesat. Akibat perkembangan teknologi yang semakin pesat itu menyebabkan beberapa kebudayaan tempo dulu masyarakat mulai berganti dengan kebudayaan baru masa kini yang lebih memanfaatkan teknologi. Contohnya, dulu bioskop merupakan satu - satunya tempat bagi masyarakat untuk bisa menyaksikan film dengan pengalaman yang mengagumkan, kemudian muncul teknologi 3D proyektor, Surround sound system, disusul IMAX dan masih banyak lagi. Namun kini seluruh teknologi yang kita rasakan di bioskop mulai dapat kita rasakan dirumah dengan munculnya TV 3Dimensi.

Nonton Bioskop Di Rumah Dengan LG 3D TV 50 Inch, Review Spesifikasi Produk LG-50LA6130 TRON LEGACY 3D TV FILM FORMAT
Nonton Bioskop Di Rumah Dengan LG 3D TV 50 Inch, Review Spesifikasi Produk LG-50LA6130 TRON LEGACY 3D TV FILM FORMAT

Banyak sekali Brand yang menawarkan 3D TV, tetapi ada satu perusahaan yang telah terpercaya dengan keluaran teknologi TV 3D nya, yaitu LG. Pada artikel review kali ini penulis akan me-review salah satu produk LG, yaitu LG 3D TV 50 inch.

Spesifikasi Produk LG-50LA6130 :

Display Type : LED
Screen Size : 50 inches
Connectivity : USB
Resolution : 1920 x 1080 ( FULL HD )
HDMI Slot : 1
VGA Slot : 1
Number of Selectable Picture Modes : 7
Selectable Sound Modes : 6

Number of Speakers : 2
3D Type : Polarized 

Review

LG 3D TV dengan lebar 50 inch ini sangat cocok bagi penggemar film, terutama film 3D. Hadir dengan layar yang lebar sehingga dapat dengan leluasa menikmati setiap bagian dari film, LG TV 3 Dimensi ini memang didesain untuk memutar film berformat 3 Dimensi.

Dilengkapi dengan layar LED membuat TV 3D LG ini menjadi lebih tipis dan ringan, kemudian LED merupakan pembaruan dari teknologi LCD yang mana penggunaan listrik yang lebih hemat dan sedikit serta kualitas gambar yang ditampilkan juga tak kalah dengan LCD, LED tetap menampilkan gambar dengan kontras yang lebih baik daripada LCD.

Dengan ukuran layar yang begitu besar dengan lebar 50 inch, membuat pengalaman menonton anda lebih luas dan memanjakan mata dengan tampilan detail yang ditampilkan oleh layar super lebar LG TV 3D, selain itu Resolusi layar yang diusung TV 3D ini adalah FULL HD ( 1080P ). Dengan resoulusi layar sebesar itu anda dapat menikmati kualitas video yang super jernih. 

TV 3D ini juga dilengkapi dengan slot - slot konektivitas yang membuat TV 3D ini dapat terhubung dengan banyak perangkat.

Untuk design UI ( User Interface ) / antar muka yang dihadirkan dalam TV ini sangat friendly bagi pengguna awam. Tampilan UI yang sederhana dengan warna dominan merah putih membuat tampilannya nyaman dimata dan tidak membingungkan. Selain itu anda juga bisa mensetting/mengatur bahasa dari TV ini, tersedia juga bahasa indonesia.

Namun yang membuat TV ini berbeda dengan yang lainnya adalah fitur 3D berbasis Polarized yang diusung. kita dapat menonton film berformat bluray 3D Half Side by Side. TV ini memang sangat bagus untuk memutar film , terutama film 3D karena gambar yang ditampilkan sangat jernih dan 3D scene nya sangat terasa. Selain itu , kita juga bisa mengatur agar tayangan TV yang secara defaultnya merupakan 2Dimensi bisa kita ubah menjadi 3D dimensi. Jadi kita dapat menikmati tayangan televisi lokal kita setiap hari dengan pengalaman 3dimensi. 

Nonton Bioskop Di Rumah Dengan LG 3D TV 50 Inch, Review Spesifikasi Produk LG-50LA6130 TRON LEGACY 3D TV FILM FORMAT
Polarized 3D GLASES


Fitur 3D berbasis polarized ini berbeda dengan 3D berbasis lainnya. Tidak seperti 3 dimensi murahan yang kita lihat dengan warna merah dan hijau. Dengan teknologi 3D polarized kita dapat menyaksikan kualitas film 3D seperti di bioskop kebanyakan yang menggunakan kacamata hitam polarized

Suara yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang jernih tanpa ada noise. Bass yang cukup membuat tubuh bergetar. 

Terakhir, LG 3D TV 50 Inch ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai perangkat utama home theater. 

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
5 Juli 2016 pukul 13.00 ×

wow keren tv nya bsk klo ada duit mau beli lah buat keluarga

Reply
avatar
Thanks for your comment