Review London Has Fallen 2016 Cerita dan Sinopsis, Kehancuran London

Review London Has Fallen 2016 Cerita dan Sinopsis, Kehancuran London, film tembak tembakan , teroris, kehancuran kota, perang, survival. shooting

Review London Has Fallen 2016 Cerita dan Sinopsis, Kehancuran London - Film London Has Fallen bisa dibilang merupakan film aksi tembak - tembakan dan bercerita tentang serangan teroris kepada pemerintahan. Film ini cocok bagi pembaca yang suka tentang aksi tembak - tembakan sejenis James Bond karena hampir setiap adegan aksi ditampilkan adegan tembak - tembakan yang elok. Namun sebelum menontonnya ada baiknya jika pembaca melihat trailer dan membaca review film London Has Fallen terlebih dahulu.

Trailer London Has Fallen

Sinopsis

Ketika Perdana Mentri Inggris meninggal dunia secara misterius, pemerintahan Inggris menggelar acara pemakaman kenegaraan yang dihadiri oleh pemimpin - pemimpin dunia barat termasuk presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart ). Pemakaman Perdana Mentri Inggris dijaga dengan pengamanan ketat, namun terjadi penyerangan teroris besar besaran di London yang menyebabkan seluruh pimpinan negara barat tewas kecuali Presiden AS Benjamin Asher. Teroris berusaha menangkap dan membunuh presiden yang berusaha menyelamatkan diri bersama dengan pengawal setianya Mike Banning.

Review

Setelah banyak bermunculan film - film superhero yang kebanyakan menampilkan kisah - kisah yang itu - itu saja, akhirnya di awal 2016 ini muncul film aksi tembak - tembakan yang terbilang seru untuk dinikmati. Bagaimana tidak, di dalam trailernya saja ditampilkan kehancuran kota London oleh teroris dan aksi tembak - tembakan yang dilakukan oleh Mike Banning, serasa melihat film James Bond. Walaupun begitu, aksi yang ditampilkan tidak kalah seru dengan film bergenre perang dan shooting lainnya. 

Film ini memang berhasil membuat kota London benar - benar begitu terlihat sebagai kota yang dilanda perang, banyak bangunan dibombardir oleh sekutu seperti gereja, landmark, jembatan, dan lain - lain. Selain itu kota London diceritakan disabotase secara total, teroris - teroris yang jumlahnya ratusan sukses menyamar sebagai polisi, bahkan dianataranya membawa senjata - senajata berat berdaya ledak tinggi seperti bazooka. Tak heran dalam film ini kelompok teroris yang dibawahi oleh Aamir Barkawi dapat meluluhlantakan kota London secara total. 

Film secara keseluruhan menceritakan bagaimana Mike Banning seorang pengawal rahasia presiden AS Benjamin Asher, menjaga presiden dan menyelamatkannya dari kepungan para teoris.  

Aksi elok yang diperagakan oleh Gerard Butler sebagai Mike Banning memang sangat memukau, dia bagaikan seorang pahlawan tanpa pamrih. Selain itu karakter ini sangat ulet, pandai, dan lincah. Sebagai tokoh utama, Banning cukup kocak dengan gaya bicaranya yang khas dengan kata "F@CK :V"

Musik iringan atau soundtrack film ini bagus, dan tidak kalah dengan film - film lain yang mempunyai soundtrack yang dapat membuat terus berdengung di telinga penontonnya. pas dengan adegan disetiap bagian filmnya.

Secara keseluruhan kisah London Has Fallen ini memang TOP, tim produknya berhasil membuat kota London benar benar seperti perang, kisah yang dihadirkan mudah dicerna dan tidak meluluk. Tidak predictable, seru, serta film ini juga tak kalah kocak. Ketegangan dapat dirasakan oleh penonton.

Kesimpulan

Aksi : Marveolus, Seru
Tension : Lumayan 
Unpredictable
Kocak
Karakter yang kuat
Soundtrack yang cinematic dan orchestral
Effect Grafis terutama ledakan kurang realistik, tapi WOW.
Tidak mengandung adegan yang berbau sex.

Very Recomended Movie

Baiklah sekian review dari penulis, bagi pembaca yang ingin menyaksikan bersama keluarga, jangan lupa untuk membimbing anak - anaknya.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment